Tulisan terancam random

Juni 07, 2014

Kenapa gue kasih judul terancam random? Karena ketika membuka compose, gue cuma pengen nulis tanpa ide atau niat mau nulis apa.

So.. setelah kemarin bergalau ria menentukan hari dan bersama siapa gue pulang dan proses pembayaran via atm BRI yang gagal, akhirnya gue memutuskan untuk pulang tanggal 26 Juni. Semoga saja di tanggal itu tak ada lagi kuliah. Tapi emang kayaknya ga ada, soalnya upload nilai aja tanggal 23, mau ngapain 26 kalo 23 nilai udah dikirim ke siakad?
Dan gue kembali pula sendiri - biasanya juga pulang sendiri kan? Atau beberapa kali dengan Yuni -. Awalnya gue bareng Woro, tapi karena satu dan lain hal akhirnya gue sendiri. Gue kembali memilih bangku 19A di kereta. Pulang ke Lampung dan balik ke Solo kemarin gue duduk di situ meski beda gerbong, yang satu direncanakan, yang satu takdir karena yang sisa itu. Gue merasa nyaman duduk di bangku itu, mungkin karena gue bisa liat bentar lagi stasiun mana,mungkin karena deket toilet.

Akhirnya, Kamis kemarin gue mengaktifkan Karmas BTN. Hurrey! Gue punya karmas yang bisa keluar uang lageee.. Coba bayangkan, betapa lamanya ngurus karmas itu.
20an Februari karmas gue menghilang, Mei gue punya karmas lagi tapi belum bisa untuk ATM, dan awal Juni baru punya lagi. Mungkin karena gue nggak ngerti,jadi gue ngurus karmas dari yang terbawah, yaitu prodi-jurusan-fakultas dan itu yang memakan proses lama. Andai gue langsung ke pendidikan pusat, mungkin Maret/April gue udah punya lagi. Tapi yoweslah... pelajaran untuk gue.

Hari Jumat, gue bersama partner business and crime , Pinyot ke
lapak buku bekas langganan. Beli majalah bekas - tanpa melihat tahun,hingga sadar itu majalah 4 tahun lalu. Tidak masalah - Gue juga beli buku anak-anak, nggak banyak. Tapi gue seneng, dapat buku hard cover gitu dari Mizan cuma 15k, yang kalo di cek di Mizan barunya 75k. Huahaa

Lanjut, gue ke kain kiloan Klewer. Suatu hari gue akan menulis detail lapak kain kiloan Klewer. Niat gue mau beli potongan 1 M gitu, tapi katanya perpotong dan ditimbang. Melihat kain polos berwarna pastel yang menggemaskan otak gue blank. Selalu begitu deh kalo banyak pilihan. Akhirnya gue beli warna ungu karena gue nggak punya baju ungu, abu-abu tapi nggak kayak abu-abu, dan coklat muda. Ukurannya kira-kira 2 meter. Dan pas ditimbang hampir sekilo,pokoknya gue bayar 51k untuk kain itu.
Pinyot yang awalnya cuma berniat nemenin gue pun akhirnya beli kain ungu lebih tua dan hitam.


Hari ini gue menenggelamkan diri dengan membaca banyak cerita di wattpad. Tapi harus milih-milih sih,soalnya di wattpad suka ada bacaan yang seharusnya nggak boleh anak kecil kayak gue baca,jadi langsung di skip. Kopi gue habis, salah sendiri sih. Kemarin beli coffemix 2 langsung ludes, kurang nendang sih. Tapi nggak apa, besok gue belanja bulanan.
Tulisan Odrei belum gue kerjain,pikiran gue melanglang buana ke minggu depan yang ada 5 UK, semoga gue bisa lulus dan nilainya memuaskan. Untuk statistik,gue berharap cepetan pengumuman remedinya. U.U

Dan untuk UK seni,semoga gue bisa membuat origami yang disuruh. Meski ujung-ujungnya gue akan ngarang nantinya. Heu-hue

Udah ah.. cukup sekian randomnya...

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram