1 Juli

Juli 01, 2013

hari ini tanggal 1 Juli. Hari ulangtahunnya Bhayangkara atau POLRI. Tapi aku nggak mau bahas kinerja POLRi atau mengkritisi dan memuji POLRI, itu bukan bidangku.

Aku senang, hapeku sudah kembali ke pangkuanku! Jadi hinge apalah itu sudah diganti, sebenernya touch displaynya belum diganti, tapi berhubung aku mau pulang, jadi aku bawa pulang hapenya dan touch displaynya diganti kalau barangnya udah sampai di Sony Ericsson center di Grandmall Solo itu. Semoga hapeku terus baik-baik saja sampai aku lulus kuliah.

Kenaikan BBM berimbas pada naiknya tiket pulang, 50k sendiri. WOW banget untuk anak kost sepertiku.Tapi nggak apalah yang penting 6 Juli aku sudah meluncur menuju Lampung dan selamat sampai tujuan.

2 hingga 5 Juli akan dipenuhi dengan mengumpulkan tugas akhir dan ulangan harian. Semoga Allah selalu melancarkan jalanku dan memberikan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Ah aku bingung,

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram