liburan

Agustus 21, 2013

Baiklah, jaringan yang tidak baik mengacaukan rencanaku membuat posting resensi novel-novel. *tentu saja akibat kebiasaan buruk langsung menulis posting di kolom compose ini.
Kebuntuan ide, kebingungan dan hal lainnya menghasilkan sedikit halaman pada cerita yang tak pernah selesai itu. Terseralah aku tak menyesal.
Rencana mengajari adik berjalan lancar, meski tak terlalu banyak. Hanya seputar belajar menulis, berhitung,membaca, mewarnai dan memainkan game edu di komputer

Liburan telah usai, kadang yang tak direncanakan memang terlalu berkesan. Kadang aku ingin liburan terus, atau tetap tinggal di rumah  seperti sebelum kuliah ini. Tapi tuhan pasti membayar setiap pengorbanan. Aku yakin dan tentu percaya

Semoga Allah menyehatkan dan memanjangkan usia aku dan keluargaku. Tunggu aku di liburan akan datang, mungkin awal Januari aku kan terbang


You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram