Segera Terbit

Oktober 14, 2015

Dulu gue selalu ingin punya buku yang diterbitin sebelum skripsi gue terbit. Tapi ternyata tulisan gue yang selesai berakhir penolakan sebab gue pun tahun banyak hal yang harus diperbaiki. Gue memang kembali menulis, bersama Yunchan dan proyek Langit Biru, tapi KKN menghentikan proses menulis gue itu dan ditambah sekarang PPL disusul skripsi. Dan prioritas gue sekarang skripsi. Dan gue sedang memperjuangkan judul gue, mencoba mempelajari apa yang akan gue teliti dan mengabaikan menulis fiksi. Gue cuma mau segera lulus tapi skripsi gue juga bagus.
Doakan gue, supaya gue bisa ikhlas. Supaya gue selalu semangat, lancar dan ga patah arang. Supaya gue cepat juga menyelesaikan skripsi ini. Semoga skripsi gue segera terbit. Akan gue kabari jika skripsi gue terbit!!

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram