Dunia.

Oktober 19, 2016

Dunia,  sesungguhnya aku tidak akan pernah meninggalkanmu. Kita adalah satu yang terpisah sebab kehidupan. Aku darimu, dan akan kembali padamu. Kau bukan Tuhan, tapi tempat yang dicipta Tuhan. Semakin hari kita semakin dekat sebenarnya. Aku tidak kunjung mengerti kehidupan tapi kepastian tentang penyatuan kita yang makin dekat, ketika jasadku nanti menyatu dengan tanahmu. Ketika kita melebur menjadi satu dan dunia... hal manis apa lagi selain itu? Jika aku dari tanah dan akan kembali ke tanah, padamu.
Dunia, kenapa aku harus hidup? Ketika hidup memisahkanku dan dirimu, ketika aku dicipta untuk berkuasa atasmu, lalu sering ingkar. Dunia. hari mulai pagi, aku baru saja bangun untuk memulai segala yang harus dikerjakan sebagai manusia, ketika aku sering berpikir, kenapa aku tidak jadi tanah terus saja


You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram