Kecil

Februari 09, 2017

Makin hari saya suka merasa diri saya makin kecil, kayak debu, mungkin tidak begitu berguna. Saya suka merasa tidak begitu produktif dan memang begitu kenyataannya. Saya sering merasa banyak yang ingin saya lakukan tetapi kadang bingung hingga sedikit yang saya lakukan. Dan ... saya jadi susah mengatakan semua yang otak saya ricuhkan sekarang. Kebanyakan menjadi udara saat akan saya keluarkan, entah, ini lebih baik, atau memperparah suasana.
Saya ingin menulis cerita baru lagi sebenarnya. Namun, ada beberapa tema atau premis di kepala saya dan saya bingung. Sekali pun saya sudah memilih satu, saya bisa memikirkan yang lain. Saya tentu tidak bisa memikirkan semuanya karena otak saya bisa meledak dan saya hanya cukup memilih satu atau dua. Ah, semoga liburan kali ini saya lebih produktif. Setengah waktu liburan sudah saya pakai untuk membaca dan sedikit menulis karena masalah kebingungan itu dan cukup banyak memotret, meski saya masih merasa kurang untuk mengeksplorasi sekitar rumah untuk dipotret.
sudah sampai sini saja.

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram