Lewat tulisan ini

Februari 03, 2016

lewat tulisan ini aku menenggelamkan diri
ceburkan jiwa sedalam palung tak bernama
hilangku sejenak, sebab tak ingin selamanya, biar nanti saja
lewat tulisan ini aku ingin pergi
tidak janji akan kembali
tak pasti datang lagi
lewat tulisan ini aku menyapu jelaga
semprotkan desinfektan cuma-cuma
maka setan-setan di kepala mati muda
biar saja aku sendiri yang menua, mendewasa, menjiwa muda
dan setan meregang nyawa
lewat tulisan ini aku berdansa
sendiri
tak ingin ajak kau dan kau
biar saja kakiku berputar, biar saja tanganku mengamuk kegirangan
lewat tulisan ini aku mati, lewat tulisan ini aku hidup kembali 
lewat tulisan ini kubertanya
masih adakah harapku? 
lalu, semu lalu dan hari baru?


You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram