Aku dan SMA #10.1

Mei 25, 2013



Besok tanggal 26 Mei..
Ada apa dengan 26 Mei?
Hmm,1 tahun yang lalu 26 Mei 2012 pengumuman kelulusan UN
Dan aku yang hari ini lagi seneng buka-bukain foto lama, jadi pengen masukin foto SMAku di blogku.
mungkin akan ada 3 posting, kelas 10.11.dan 12
sebagai awal, aku mulai dari kelas 10
semakin naik tingkat, tingkat kenarsisan bertambah dan foto semakin banyak
kebanyakan foto kelas 10 hilang karena diawal kelas 11 komputerku baru diinstal dan flashdiskku corrupt dan hanya menyisakan foto adikku .

Diatas ada Jay dan Umi lalu di kanan ada Aku dan Ina
di kelas 10, hanya ada 83 foto. Tapi yang layak ku posting hanya beberapa, ini dia
dari kakan ke kiri,Intan1, Retno, Jay, Ina -yang makan permen
- aku dan Intan Vina

Dari Kiri : Aku, Yuni, Jay, Ina, Umi, Ayundi, Ramdi. Ini dirumah Ina waktu praktek buat kaldu ayam..

Aku dan Ina di Perpus


 Yak itu saja, sayang sekali foto di pugung raharjo lenyap... =.=


You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram