Aku kecil #foto

Mei 25, 2013


entah kenapa lagi doyan ngeliatin foto-foto di laptop dan pengen share ke blogdan nemu beberapa foto kecil yang tersimpan di laptop
pengennya sih nanti kalo pulang ke Lampung mau bawa foto-foto itu ke solo untuk di scan di kos, secara printernya di sini. 
baiklah dibawah ini akan muncul penampakan Ossy kecil yang hampir semuanya botak -rambut saya baru tumbuh lebat ketika 4 atau 5 tahun dan herannya mulai SD rambut saya cepat panjang dan lebat -sesuai filosofi dunia berputar 


2 tahun, di Bukittinggi
5 tahunan, lumayan tampan yak



Ini aku 2 tahun di Jambi w/ Papa
Ini aku 2 tahunan di rumah Iing di Jambi
ini TK dan pengen jadi polwan-dulu-



Aku 2 tahunan w/ bang aras
 lupa nih usia berapa

Dari kiri ada Agus, Sepupunya Agus, Mbah Tiwi yang memangku Jessy, lalu aku, Bang Aras dan Mbahku
Aku dua tahun. Saking pengen punya anak perempuan dengan rambut, dipakaikan topi seperti itu >.<

Mbahku, Jessy dan aku
Mungkin ini sekitar 5 thn di Padang Cermin

 





Sekitar 2 atau 3 tahun, mungkin

You Might Also Like

2 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram