Cimeng Si Ulat Bulu #Foto

Mei 25, 2013

Kamis lalu, aku mengerjakan tugas kuliah bersama Opie, Sixma, dan Wara. Saat itu kerjaan kita hampir beres, tinggal finishing dan setuhan akhir, maka Opie dan Six asik menonton Malam Minggu Miko di youtube, aku berkutat dengan laptopku dan Wara, ah aku tak begitu jelas apa yang dia lakukan. Hingga ia berteriak dan berlari.
Usut punya usut ternyata ada ulat bulu kuning dan langsung saja kunamai cimeng.
 Ini beberapa foto cimeng yang berhasil tertangkap si camdigku. Lucu banget ^__^



Udah gitu aja..

You Might Also Like

2 komentar

  1. aku jg ketemu tuh yang sejenis dengan cimengmu... pas kita lagi main uno tp yang mau saya tanyakan nama latinya apa yah ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kurang tahu tuh nama latinnya ulat-ulat bulu.

      Hapus

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram