Aku masih disini

Februari 15, 2014

Aku masih disini, duduk dan terdiam. Mendengar Russian Red berdendang. Entah apa yang ia nyanyikan. Tapi aku hanya ingin pulang.
Aku masih disini, dengan berbagai pertanyaan yang terus berputar. Tentang akan kemana  setelah lulus nanti, untuk apa hidupku ini dan pertanyaan lain yang menunggu jawaban pasti.
Aku masih disini. Dengan ketakutan yang kubuat sendiri. Aku takut gunung lain erupsi,  takut Krakatau batuk lagi. Aku takut sendiri disini. Dan hal lain yang membuat aku ingin pergi.
Aku masih disini. Dengan kebosanan tingkat tinggi.

Aku masih disini, mengumpulkan rindu yang mulai berserak. Menatap kalender dengan pasrah. Hei, ini baru awal perkuliahan! 30 Juni terbentang masih panjang, tapi aku berharap segera pulang. Aku bukan tidak ingin menuntut ilmu, tapi aku terlalu dalam terperosok di lubang rindu. Entah candu apa yang diberikan keluargaku.

Aku masih disini, mencandu rindu. Menikmati merindu seperti menyesap kopi hitam kesukaanku.
Aku masih disini, kehilangan semangat yang seharusnya menggebu. Mungkin perlu surat kehilangan untuk mengembalikannya, tapi kuharap semangat kembali dengan segera

Aku masih disini, dan AKU BENCI!
Aku ingin dipeluk mama sebelum tidur, diantar papa sekolah, atau bermain dengan adik.
Aku masih disini, dan aku benci aku bukan anak-anak lagi. Aku belum siap menua,bertambah dewasa, dan memanggulnya.

Aku masih disini. Aku bingung,tapi aku masih disini

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram