Tuhan, marah sama saya?

Februari 26, 2014

Tuhan marah ya, sama saya?
Atau, Tuhan senang ya menggoda saya?
Tuhan senang mendekatkan saya dengan kata 'kehilangan', membuat saya menangis, dan ruwet sendiri. Saya tidak suka kehilangan Tuhan, kenapa saya harus memiliki kalau nanti saya harus kehilangan lagi?
Kenapa sih Tuhan? Kenapa memberi saya pekerjaan tambahan karena kehilangan itu.
Saya tahu,kehilangan yang Tuhan buat masih bisa dikembalikan, terimakasih untuk itu. Tapi kenapa Tuhan suka menghilangkan benda-benda penting yang Tuhan titipkan sama saya. Maaf kalau saya sering membuat Tuhan tidak senang
Tuhan, maafin saya ya..
Bisa nggak Tuhan ngembaliin yang hilang itu tanpa saya harus bergumul dengan segala kuruwetan dalam kehilangan. Bisa Tuhan?
Kalau tidak bisa, saya yakin Tuhan pasti bisa membantu saya dengan segala keribetan yang ditimbulkan dari kehilangan ini. Bantu saya ya..

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram