10 Februari

Februari 10, 2014

10 Februari, hari ini mama ulang tahun.
Saya tidak di rumah hari ini, sedih rasanya ulang tahun mama dan saya tidak bisa secara langsung mengucapkannya.
10 Februari dan hari pertama masuk kuliah di semester ini. Melihat dan membayangkan semester 4 akan jauh lebih berat dari semester sebelumnya. Tapi saya tahu, saya perlu berusaha lebih dan berdoa lebih.
10 Februari dan hari pertama saya kembali ke kost. Saya sedikit homesick. Entah mengapa saya lebih sering rindu rumah,keluarga dan segalanya di hari-hari awal kuliah. Mungkin karena perbedaan tinggal di rumah bersama keluarga lalu pindah ke kost yang apa-apa sendiri cukup mengagetkan.
10 Februari dan saya bingung dengan rutinitas manusia kost. Saya bingung menulis to do list harian karena di rumah semasa liburan saya benar-benar tidak pakai to do list seperti kalau di kost.
10 Februari dan Internet banking saya terblokir karena kesalahan kapital dan 3x salah memasuki password.


Saya perlu semangat, 30 Juni memang tidak terlalu lama maupun terlalu singkat. Tapi saya tahu saya bisa. Bisa mengatasi tumpukan tugas, dikejar UK, menahan rindu, dan sebagainya.
Selamat siang..

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram