Saya bosan

April 19, 2014

Saya bosan.
Saya bosan dengan rutinitas ini.
Saya bosan tugas kuliah selalu berkelompok.
Tapi kebosanan diatas,bisa cepat saya atasi. Tapi yang tersulit adalah saya bosan mengerjakan sesuatu dengan terpaksa,sesuatu yang TIDAK saya sukai, sesuatu yang saya TIDAK  bisa.
Saya membenci pelajaran kesenian,terutama seni rupa,keterampilan dan antek-anteknya. Sejak dulu ketika negara api menyerang.
Meskipun di SMA kimia,fisika atau matematika saya sering remedi. Saya tidak benar-benar membenci mereka. Kadang saya senang jika bisa mengerjakan soal dengan benar dan dengan cara buatan saya sendiri.
Saya melonjak kegirangan ketika kelas 12 pelajaran seni tidak ada. Betapa bahagianya saya waktu itu.
Dan sekarang,ada mata kuliah Pendidikan seni budaya. Andai itu mata kuliah pilihan, saya bersumpah untuk tidak akan mengambilnya.
Saya bosan mengerjakan apa yang saya benci. Kalau kalian menyarankan saya untuk mencintai pelajaran ini, saya tidak tahu kapan saya mencintainya.
Dan tugas membuat origami dan kirigami ini membuat saya gila. Tidak hanya origami dan kirigami,tugas-tugas sebelumnya dan mungkin setelah ini membuat saya mual.
 Saya harap tidak ada berita saya bunuh diri karena pelajaran seni. Tidak ada yang tahu, bahwa untuk membuat satu buah origami hingga berhasil saya membutuhkan banyak kertas yang gagal. Saya membuang waktu saya yang seharusnya bisa dipakai untuk menyelesaikan draft novel saya.Saya stres sendiri karena lipatan saya selalu miring.
Saya bukan orang yang bisa mengerjakan instruksi sama persis. Maka saya kesulitan dengan segala diagram tutorial origami.
Saya sudah kesal duluan ketika dosen menjelaskan tugas.
Maka semester 4,segeralah berakhir. Hentikan semua 'penyiksaan' ini.

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram