Saya tidak bisa tidur malam ini...

April 13, 2014

Saya tidak bisa tidur malam ini. Rasanya, saya ingin bangun terus. Entah ada hubungannya dengan saya bangun siang tadi, atau jam 11 pagi tadi menegak satu mug kopi. Tapi saya rasa kafein sudah hilang.
Saya tidak bisa tidur malam ini. Berencana untuk menulis draft novel yang saya niatkan untuk diselesaikan paling lambat Mei,tapi otak saya malah kemana-mana. Membuka-buka Goodreads membaca ini itu.
Saya malas tidur malam ini,karena saya malas keluar kamar dan buang air kecil dan menggosok gigi.
Saya malas tidur malam ini, tapi saya juga malas menulis review film atau novel yang saya baca.
Saya harus tidur sekarang,harus minum air putih, pipis,sikat gigi dan tidur. Meski otak saya akan mengangkasa sebelum saya tidur.

Good morning and good night...

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram