bosan makan dan periodisasi lapar

September 27, 2015

Sungguh.
Ini racauan tidak penting.
Seminggu terakhir ini, saya bosan makan. Lapar, tapi bosan sekali melakukan aktivitas makan. Berbeda halnya kalau minum, minum kopi, susu, air putih. Biasa saja. Sayangnya stok susu habis. Saya lapar dan enggan untuk makan. Saya bosan makan, malas melihat nasi, biskuit oat juga tidak menarik. Apalagi keluar kost untuk mencari makanan. 
Saya kadang merasa punya periodisasi lapar. Ada normal ( lapar dan saya makan lalu kenyang), ada tidak lapar , lapar tapi tidak suka makan, dan hanya lapar di tengah malam sedangkan jam lainnya biasa saja (tidak lapar) Saya sendiri nggak ngerti, Kadang saya nggak lapar, malas liat makanan dan ketika makan malah lemas.
Saya tahu kok makan itu penting, tapi saya gak suka. Saya gak terlalu suka makan. Mungkin karena itu saya bisa minum susu 2-3 botol/gelas kalau saya stok susu. Mungkin ini berkaitan dengan waktu kecil saya lebih suka susu daripada makan.
Saya bosan makan tapi saya lapar.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sudah berkunjung ^^
      napsu makan sudah membaik kok

      Hapus

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram