begini..

November 25, 2013

Saya bingung. Saya benar-benar bingung.
Dulu, saya begitu semangat menabung,dengan target angka yang saya tulis di celengan pinokio coklat muda.
Dulu, saya menginginkan kamera baru. Sekarang, entahlah.
Sekarang, sekarang saya masih semangat menabung. Meski tujuan menabung saya nyaris tak ada.
Mungkin sebuah pola keuangan yang memasukkan laba hasil usaha saya ke celengan sudah seperti rutinitas di otak saya.
Saya menginginkan kamera baru, setidaknya ketika saya masih memiliki sebuah kamera digital yang setia dan  saya menginginkan penggantinya.
Kehilangan menyakitkan, apalagi sebuah kamera yang kamu cintai sejak kelas 2 SMA. Dan kehilangan itu bukan mengakibatkan saya terpacu untuk membeli.
Saya menyukai memotret, kadang tangan saya gatal ingin memotret. 5 MP pixel di kamera mungkin sudah cukup untuk sekedar menangkap moment, tapi feel yang didapat ketika menggunakannya berbeda. Entahlah..
Ketika saya menentukan, sebuah kamera adalah keinginan atau kebutuhan. Tentu saja keinginan. Saya bukan mahasiswa fotografi atau seni dan komunikasi, dimana kamera adalah penunjang pendidikannya.
Tapi jika ditanya benda apa yang saya inginkan? Selain kain yang menggemaskan, kamera adalah jawabannya. tapi.... yah ini sulit dijelaskan

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram