1 Desember, My Wish and other

Desember 01, 2013

Baiklah, kalender saya sudah menunjukkan tanggal 1 terakhir di tahun 2013. Senang? Tentu. Mengingat Januari saya akan pulang. Bagaimana resolusi saya ? Saya tak mempunyai resolusi khusus, bukannya saya tidak mempunyai target pencapaian,keinginan atau cita-cita tapi saya tidak mencatat secara khusus apa yang saya resolusikan untuk 2013, mungkin saya perlu membuat resolusi untuk 2014.

Baiklah, kali ini saya akan menulis harapan saya di Desember ini

  • Desember, jadilah bulan penutup yang menyenangkan dan membahagiakan..
  • Saya dan keluarga masih diberi umur yang panjang
  • Kesehatan dan rezeki halal menyertai
  • Makin rajin solat dan puasa
  • Kuliah berjalan lancar dan memberi hasil yang membuat saya tersenyum.
  • Sukses semua UK, dan lulus UK braille dengan baik.
  •  Bisa menyelesaikan salah satu tulisan saya, kalau tidak 100% paling tidak 50%.
  • Membaca banyak buku.
  • Opioci garagesale semakin baik
  • Lebih hemat, buncitkan tabungan, minmkan pengeluaran
  • Bisa jalan-jalan ke tempat yang belum dikunjungi di Solo
  • Menang giveaway atau mengikuti lomba
  • semakin baik setiap hari
  • Kuliah sudah selesai dan lancar semua sebelum 4 Januari
1 bulan bukan waktu yang singkat tapi bukan waktu yang lama. Saya tak sabar untuk sebuah kata pulang, semoga diakhir Desember saya sudah tahu kapan saya pulang,dan tentu saja dapat tiket dengan harga bahagia. Semoga rencana pulang dengan kereta bisa terlaksana.
Masalah saya ingin kamera dan bingung beli atau tidak, saya masih memikirkannya.


Sekian. terimakasih sudah membaca!

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram