Kebiasaan aneh

Juni 01, 2014

Saya punya kebiasaan, setiap menerima sms dari orang yang saya kenal , ketika membacanya saya selalu membayangkan orang itu sedang bicara langsung ke saya bahkan seolah-olah telinga saya mendengar ucapannya. Entah orang lain begitu tidak,tapi saya begitu.
Dan negatifnya dari kebiasaan ini adalah orang-orang dengan suara yang saya kurang suka ( misal dia suka ketus,ngomongnya dibuat-buat dan lainnya) mendadak bisa menurunkan keinginan saya untuk membalasnya.
Lebih-lebih kalau imajinasi saya memunculkan wajah mereka, misal orang yang suka ngomong dimanja-manjain, maka makin malaslah saya.

Tapi saya selalu berusaha selalu membalas pesan yang masuk, jadi biasanya setelah kesal dengan imajinasi yang saya buat sendiri itu saya akan meletakkan ponsel sebentar. Lalu membalasnya.
Karena orang tanya kok nggak dijawab ( walaupun kalau saya gak tahu saya bilang nggak tahu) rasanya gimana.

Sudahlah

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram