This isn't like me, but I did it last night

Juni 21, 2014

Itu bahasa Inggris gue bener gak? Semoga aja ya...

Seperti sudah menjadi rahasia umum kalo gue gak bisa menggambar. Omen, jangankan menggambar. Membuat garis lurus adalah sebuah penyiksaan.
Tapi gue suka nonton fashion tv karena gue suka ngeliat kaki orang, gue suka ngeliatin model baju di majalah. Gue lebih suka beli kain dan membawanya ke tukang jahit daripada beli baju. Gue hampir nggak pernah beli baju,paling juga beli kaos atau celana. Dan itu jarang. Mungkin karena ukuran gue yang susah, biasanya beli baju harus pake acara dikecilin.
Seperti biasa, gue beli kain untuk dijaitin waktu pulang. Biasanya, gue bawa gambar baju untuk dijadiin contoh. Atau gue cukup jelasin dan Bude Dar -tukang jahitnya- langsung buat gambar polanya. Omen,dia kece banget yaa.
Tapi entah kenapa gue tadi malem pengen gambar untuk kain-kain yang gue beli itu. Gue print deh gambar manusia polos,ya gue kan emang gak bisa gambar. Awalnya gue emang gambar untuk baju yang mau dijaitin. Tapi akhirnya gue malah gambar baju enggak jelas. Gambar-gambar pertama masih normal gue rasa. Nah yang kedua, entah apalagi yang gue gamabr itu.
Entahlah.. This isn't like me, but I did it last night. And.. honestly. i like it :(


You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram