Dear Pap, Selamat Hari Papa!

November 12, 2014

Dear Pap,



Saya menulis ini dengan rindu yang membuncah, yang sayangnya sulit untuk diungkap lewat lisan. Saya menulisnya disini, berharap Papa baca, sebab saya tahu, kita sama. Sama-sama sulit untuk bicara. Pap, You teach me to show love without words and i did too. Everything that you did to me, i know it's because you love your daughter, me. Maka saya mungkin nggak pernah langsung bilang saya sayang Papa. Tapi tiap berdoa, saya selalu berdoa untuk Papa.

Selamat Hari Papa ya Papa. Terima kasih sudah berkontribusi banyak dalam menghadirkan saya di dunia, merawat dan membesarkan saya bersama mama tanpa mengeluh meski saya tahu saya pasti membuat repot kalian. Terima kasih sudah memberi saya kebebasan memilih dan melakukan yang saya suka, terima kasih sudah memberi saya kepercayaan yang akan saya jaga. Saya akan bertanggung jawab atas diri saya, berusaha membuat Papa senang dan bersyukur memiliki anak seperti saya.

Saya akan ingat semua pesan Papa di suatu sore ketika saya baru-baru diterima di UNS. Papa cuma sekali berpesan, tidak ada pengulangan, sebab saya tahu, Papa bukan jenis yang terus berceramah dengan isi yang sama sampai bosan.
Papa bilang, kalau perlu ditolak 100 kali waktu naskah kedua saya bersama teman saya tertolak di SMA dulu. Pap, saya akan mengirimkan naskah lagi. Doakan tidak ada penolakan ketiga kali,ya.
Saya tidak tahu mau nulis apa lagi.

 Sekali lagi selamat hari Papa. Semoga Papa selalu sehat dan berumur panjang.
Saya sayang Papa.


Regards.

Ossy Firstan 

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram