jadi gini..

November 12, 2014

Saya lagi mencoba nulis lagi. Setelah Odrei selesai saya berusaha nulis baru. Outlinenya sudah selesai kemarin, outline yang tadinya udah selesai tapi saya nggak sreg hingga akhirnya saya tinggal mandi. Tapi kamar mandi memberikan saya inspirasi, hingga saya nulis outline baru 1 buku tulis berjam-jam. Hahaha.
Masalah outline selesai. Masalah baru muncul. Saya nggak dapat feel. Kembali ngerasa tulisan saya busuk. Saya suka menulis dengan nada sinis dan pesimis plus kaku. Dan di cerita baru, yang seperti itu nggak bisa dimasukkan. Sebab ini cerita tentang persaingan, persahabatan, sedikit cinta, ya, begitu.
Saya udah nyoba nulis Bab pertama. Saya kira cukup baik. Tapi bab-bab berikutnya saya kesulitan, nggak lepas, nggak tahu kenapa. Saya tulis-hapus-tulis-hapus. Gitu tadi pagi.

Baiklah, saya cuma mau sedikit cerita. Semoga saya bisa mengatasi masalah ini

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram