Namanya Dewie Sekar Penulis Favorit Saya!

November 07, 2014

Namanya Dewie Sekar.
Dia penulis favorit saya.
Saya suka bagaimana tokoh-tokohnya bercerita, saya suka bagaimana ia menulis, saya suka kisah-kisah di novelnya.

Saya mulai jatuh cinta dengan tulisannya ketika menamatkan Zona@Tsunami di kelas 9. Dilanjutkan membaca Langit Penuh Daya ketika SMA kelas 10, Kemudian Alita@First dan Alita@Heart saat kelas 11. Perang Bintang dan Zona@Last baru saya baca ketika awal-awal semester pertama, begitu pula dengan Impian Moira, yang saya temukan di lapak bekas.
Saya punya semua bukunya, eh tidak, Alita@Heart saya tak punya.

Mbak Dewie Sekar membuat saya simpati pad Mutia, membuat saya pengin punya tetangga seperti Langit, membuat saya membayangkan punya Mas seperti Mas Yusa, punya sahabat baik kayak Abel, Sepupu seperti Lee, teman seperti Nora, sahabat seperti Zona atau bisa bertindak sesuka Moira.
 



You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram