Selamat Hari Guru

November 25, 2014

Sebenarnya ingin saya buat judulnya Selamat Hari Guru, dan Saya Sedang Memantapkan Hati menjadi Guru. Tapi kok ya judul itu panjang sekali.

Seharusnya saya melanjutkan belajar pengembangan kreativitas, tapi saya malas. Saya ingin mengeluarkan yang ada di pikiran saya disini. Agar saya lega, lalu teori 4 P itu mudah saya cerna.

Selamat hari guru untuk Mama.
Selamat hari guru untuk semua guru saya dari TK sampai dosen saya sekarang.
Selamat hari guru untuk manusia, tumbuhan, binatang, segala alam semesta yang pernah memberikan saya pelajaran hidup.
Semuanya, saya ucapkan terimakasih.

Selamat hari guru. Dan saya masih terus berusaha meyakinkan diri bahwa saya akan jadi guru. Dan opsi lain adalah menjadi seseorang yang bekerja di dunai ABK. Dan menulis sehancur apapun, itu tetap bagian dari hidup saya.

Saya tahu, memilih PLB adalah bagian dari keisengan dengan penuh keyakinan di masa SMA yang penuh kelabilan. Tapi itu pilihan saya, dan Tuhan menyetujuinya, artinya, saya ditakdirkan melewati tahapan menjadi guru dengan sekolah guru.

Selamat Hari Guru, jika memang guru takdir saya, saya akan berupaya ikhlas menjalaninya.


You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram