Random banget.

Januari 11, 2016

Ada banyak hal yang menyebabkan mengapa gue terus beredar di blog secara konsisten pada waktu tertentu
  • Pertama gue butuh nulis, apapun itu untuk mengeluarkan semua yang ada di kepala yang menggumpal seperti benang rajut setelah ditendang kucing. 
  • Kedua, ada ide meledak-ledak. Walaupun mungkin eksekusi gue gak nendang.
  • Ketiga, waktu luang terlalu banyak. Hingga gue ngoceh nggak karu-karuan.
  • Empat, ada hal yang harus gue katakan. Baik ke diri sendiri maupun orang lain
  • Lima. Saat kecemasan gue meningkat. Hal ini berkaitan dengan alasan pertama.
Dan sekarang, semua itu bergabung dan menimbulkan kebingungan. Ada hal-hal yang membangkitkan rasa cemas, takut, dan gue merasa 'demons' di kepala gue unjuk gigi. Ada rasa ingin menulis yang berakhir pertanyaan yang mana dulu, mau bagaimana, ide yang mana, gimana kalo gini. Entahlah. Banyak rasa dan pikiran yang susah gue pecah-pecah dan digeneralisasi atau apalah. Baik itu aja. Sebab gue sedang bingung. Doakan saja semuanya lancar. Amin

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram