Writing Fiction and Non Fiction at the same Time

Januari 23, 2016

Writing Fiction and Non Fiction at the same Time 


 Satu yang saya tahu, adalah saat ini saya sedang menulis non fiksi. Namanya skripsi. Dan sejak minggu lalu sampai minggu kedua Februari adalah jadwal penelitian. Awalnya, saya hanya akan menulis non fiksi. Tapi, di sela waktu senggang atau membunuh bosan saya memutuskan untuk menulis di wattpad. Saya menulis cerita Biru dan Langit di sana. Bisa  buka ini
Tapi, sebuah selebaran membuat saya kembali diam. Berpikir. Lomba blog di kampus. Entah kenapa saya pengin ikut (lagi). Dan parahnya itu lomba tanggal saya penelitian -________-
Tapi... saya akan menulis skripsi, dan menjadikannya prioritas pertama. Disusul lomba blog dan 24 (Langit Biru) yang akan dapat porsi sama. Sudah. Itu saja. Otak saya riuh. Ada stiker untuk treatment yang akan di edit. Doakan semua lancar dan sesuai rencana ')

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram