Inkheart, Inkspell, Inkdeath | saya akan punya suatu hari nanti...

Maret 30, 2014

Tadi siang saya ke Gramedia Slamet Riyadi.Mengobrak-abrik buku tanpa membeli. Karena saya memang tidak membawa uang lebih untuk membeli.  Lalu, mata saya tertuju pada 2 buku ini.

Okey, mungkin saya ketinggalan zaman. Ini buku tahun berapa saya baru tertarik tahun berapa. Tapi peduli apa, tidak ada waktu terlambat untuk membaca *ngeles. Menilik harganya yang mahal bagi saya -bagi saya yang pecinta buku bekas- , maka saya hanya memfotonya. Berharap suatu hari bisa membeli bukunya.

sampai di kost, saya membuka-buka toko bagus. Menemukan buku pertama trilogi ini. Hanya 30 ribu. Lalu saya mengirim pesan ke nomor yang bisa dihubungi. Tapi... ongkir dari Surabaya mahal sekali. 20ribu sendiri. Sedangkan dengan ekspedisi lain hanya 12ribu. Sayang, si penjual tidak mau dengan ekspedisi itu. Baiklah. Mungkin bukan rezeki saya.
Semoga ada lagi yang menjual bekasnya dalam kondisi baik, dengan harga murah dan ongkir tidak gila


Sekian

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram