Sabar? tentang mengurus karmas yang malang

Maret 20, 2014

Hai Bloggy.
Kali ini racauan saya masih seputar kehilangan. Tuhan mungkin ingin saya sabar, tapi saya sudah merasa hampir gila berkutat dengan kata itu. Bagaimana tidak, saya kehilangan tanggal 26 Februari. Dan bertemu PA, Kajur baru tanggal 12 Maret!
See? berapa hari yang saya butuhkan untuk melongok ke ruang prodi dan bertemu PA. Dosen-dosen itu bukan tidak ada, tapi saya kurang beruntung mungkin hingga tidak bertemu mereka.
Lalu, saya memasukkan permohonan pergantian karmas ke pendidikan fakultas 13 Maret. Dan tadi, saya ke bagian akademik, surat permohonan saya pun belum ditandatangani!

Saya hanya ingin punya karmas lagi.
Saya juga nggak punya niat menghilangkan karmas dulu.
memang siapa yang senang tidak punya karmas? Parahnya karmas itu adalah ATM BTN juga. Memaksa saya untuk menunda membeli beberapa benda yang saya butuhkan, meski belum urgent sekali.

Baiklah, saya hanya berharap Tuhan melancarkan semuanya. Sebelum April saya ingin karmas saya ada. Lagi

Selamat Malam



You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram