Young is FOREVER!!

Maret 14, 2014

Hai Bloggy,
Sudah lama rasanya tidak menyampah di blog ini. Saya takut sampah-sampah pikiran saya mencemari blog ini. Ya, sampah tentang kehilangan karmas dan lain-lain.
Saya tidak tahu, sebenarnya sebuah hari kelahiran itu patut di rayakan atau tidak. Tapi beberapa hari yang lalu, usia saya bertambah. Sesuatu yang menyedihkan bagi saya. Dan juga peringatan dari Tuhan. Bahwa saya tidak lama di dunia, waktu saya makin menipis dan banyak hal yang belum saya raih.
Menyebalkan memang, memiliki target sebelum usia tertentu dan ketika kamu di usia itu targetmu belum tercapai.

Saya kembali belajar menulis. Dan saya berharap saya memiliki buku dengan nama penulisnya saya. Sebuah target dari target yang belum tercapai di usia saya sekarang.

Jujur,saya benci usia saya sekarang, saya hanya tidak ingin tua, malas menjadi dewasa . Semakin tua, seseorang dituntut semakin dewasa. Semakin tua, tanggung jawab bertambah berpuluh-puluh kilo. Semakin tua dan tuntutan kehidupan semakin tinggi. Dan saya belum siap untuk itu.
Masa anak-anak saya mungkin terlalu menyenangkan.
Tapi kehidupan bergerak, lambat laun waktu, situasi, dan lingkungan mendewasakan saya.
Tapi, saya berjanji untuk terus berjiwa muda setua apapun saya. Berjiwa muda dan belajar untuk terus menjadi dewasa yang sesungguhnya. Entah mencomot darimana, tapi saya suka kalimat ini.

  "Age is just Number,Mature is Character,But Baby..., Young is FOREVER"

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram