Mochino #foto

Februari 28, 2015

Setelah kemarin saya menulis tentang Tomitom kucing saya, nampaknya Mochino akan iri kalau dia tidak ditulis dan fotonya ada di blog saya.
Mochino adalah kelinci saya, dia ada di rumah saya sejak usianya kira-kira setahun saat saya kelas 1 SMA. Jadi sekarang, umur Mochino sekitar 5 atau 6 tahun. Mochino laki-laki, dan karena sulit mencari pendamping Mochino ( kelinci betina yang agak dewasa), maka Mochi masih single dan available.
Hidup bersama manusia dan sekumpulan kucing di rumah membuat Mochi bertingkah seperti kucing. Mochi makan nasi, dia akan berdiri tiap ada orang yang ke dapur kotor. Berdiri adalah kode Mochi minta makan. Selain nasi, Mochi suka tempe, tahu, sayuran (tentu saja) dan Mochi sering meminta ikan Tomitom.
Mochi suka tertawa jumawa memakan sayurnya ketika kucing-kucing berebut ikan, dia merasa tak ada saingan. Mochino tinggal di bawah kursi bambu di dapur kotor. Mochino akan pup di bawah jendela kamar L, sebab dulu disitu adalah batu kerikil dan seperti kucing Mochino suka sok mengubur pupnya. Tapi semenjak di semen, Mochino tetap pup dan pipis disitu, tapi Papa akan membersihkan Pupnya tiap hari .


Tanpa kisah cinta, ini foto-foto Mochino...

17 September 2011
2 September 2011
27 November 2011
27 November 2011
27/11/11 ( Mochino dan Odindut)
25 Maret 2012 ( Mochino& Odindut)
25 Maret 2012 ( Mochi nemu bungkus coki-coki -.-)


9 Juli 2013
       

1 Januari 2015. Mochi mungkin kenyang (dan minta mangganya dikupasin)
7 Februari 2015
Juli 2013
17 Februari 2013

Terima kasih sudah melihat foto Mochi :)

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram