Street Photography, sesuatu yang mungkin harus saya coba.

Februari 27, 2015

Saya membaca sebuah artikel di Hipwee tentang Street Photography kemarin. Dan entah mengapa saya jadi tertarik melakukannya. Sebagai pemula yang memotret karena suka, menangkap foto orang di jalanan mungkin akan membuat saya bahagia. Saya selalu senang bisa memfoto serangga yang ada di kebun sebelah rumah saya, meski pada akhirnya badan saya akan merah-merah semua karena digigitin nyamuk atau serangga lain. Karena nggak semua situasi membuat saya bahagia ketika memfotonya. Sebab bagi saya memotret seperti bermain. Memainkan kamera, saya tidak terlalu peduli pada teknik sebab tujuan saya memotret adalah menyenangkan hati. Terlalu banyak teknik bisa membuat saya pusing duluan. Haha. Baiklah, akan saya share kalau saya sudah melakukannya.

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram