Welcome February!

Februari 07, 2015

Hi 2015!
Be better year for me, yeah?


Hohoho... sudah Februari dan gue baru say hi ke 2015. Ke mana aja lu, Ci. Well, 30 Desember kemarin gue pulang dari Solo via KA Krakatau seperti biasanya. Tapi kali ini gue di jemput di Bakau. Itu berarti dari stasiun ke pelabuhan gue naik kapal sendiri, tengah malam dan ... ( akan gue tulis di posting lain).
Dan seperti biasanya, di rumah gue nggak terlalu tersentuh dengan internet. Paket internet gue abis untuk buka-buka pinterest. Selama liburan yang gue lakukan adalah tidur, makan, bongkar lemari Pap ( nemu 3 kemeja yang gue bongkar-jahit jadi 3 dress haha), foto-foto halaman rumah, ngurusin kucing sakit, jadi guru untuk Ovira, dan... gue nggak nulis apa-apa. Tapi gue berniat membuat tulisan ulang Queen bersama Yunchan,
KRS membingungkan, gue sih pengin ambil KKN secepatnya, bukan karena gue suka tapi biar gak ketemu-ketemu lagi.
Okelah, sebelum ngawur.
Selamat datang Februari. Selamat ulang tahun kalian yang lahir di Februari. Dan selamat menyambut semester 6 yang semoga lebih baik (dan santai hoho) dari kemarin !

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram