playlist saya

September 07, 2014

Ketika saya menyukai sebuah lagu, saya akan mengulang lagu itu berhari-hari, hanya lagu itu, hingga pada sebuah titik saya jenuh. Berganti lagu dan melakukan hal yang sama. Saya sedang menyukai Somebody That i Used to know dari Gotye ft Kimbra, sejak pukul 7 sampai sekarang setengah 11 saya menikmatinya .  Saya pernah membaca sebuah artikel, katanya mereka yang memutar sebuah lagu terus menerus adalah orang yang kreatif. Saya tidak peduli, saya tidak tahu saya ini kreatif atau tidak.

Kadang di kost, jika saya menghidupkan speaker,saya terpaksa memutar lagu lain selain lagu yang sedang saya sukai. Saya merasa kasian sekali penghuni kost harus mendengar satu lagu yang itu-itu saja. Atau saya memilih mendengar dengan headset agar tidak ada yang terganggu dengan saya yang memutar lagu itu-itu saja.

Saya punya playlist tetap. Lagu-lagu yang saya sukai, yang tiap ada lagu baru yang saya sukai akan saya tambahkan disana. Hingga kadang terdengar lagu di laptop saya itu-itu saja.
Di saat saya bosan, saya akan mendengar lagu-lagu yang jarang saya dengar. Atau lagu zaman dulu kala.
Kadang, saya jenuh hingga playlist tetap itu terpaksa saya bongkar. Saya pilih-pilih. Meski suatu waktu lalu yang terbuang akan masuk lagi.
sudah.

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram