Tolong berhenti bertanya

September 19, 2014

Tolong berhenti bertanya
Tentang satu dari rahasia Tuhan itu
Tak kutahu jawab dari pertanyaamu

Tolong berhenti bertanya

Termasuk kebenaran dugaanmu
Kuberitahu sesuatu
Ayah Ibuku bukan produk zaman Siti Nurbaya, 
jadi simpan rekaanmu yang membuatku tertawa

Tolong berhenti bertanya
Bertanya mengapa,mengapa, kapan, siapa
Kuberitahu satu hal, aku bahagia sendiri begini
Aku menikmati
Dulu hingga sekarang 
Kenapa kamu mempermasalahkan itu?

Tolong berhenti bertanya
Kuberitahu lagi padamu
Aku sedang mencari diriku
Maka, mengapa harus aku mencari orang lain sedang 'aku' belum menemukan 'aku'

Maka tolong berhenti bertanya
Tolong
Berhenti
Bertanya...






 

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram