Sekarang,

September 16, 2014

Sudah pernahkah aku bercerita bahwa satu dari sekian banyak mimpi yang kugantung adalah menjadi penulis. Penulis yang benar-benar penulis, bukan sekedar tukang menulis, tetapi mereka yang menulis dan berhasil memiliki buku dengan nama mereka sebagai penulisnya. 

Sekarang aku sedang menulis. Cerita tentang seorang lelaki bernama Odrei, yang mengubah pemikiranku,entah sedikit atau banyak. Aku senang menghabiskan waktu dengan Odrei,Cika,Naleo dan Gama, nama tokoh-tokohku. Aku berusaha dekat dengan mereka. Hingga aku menjauh dari mimpi memiliki buku. Bukan tidak menginginkannya, sangat-sangat ingin. Tapi aku berfokus menyelesaikan cerita mereka. Sesuai outline yang kubuat, sesuai ide yang meledak, sesuai keinginanku. Aku menyayangi mereka. Aku betah bertemu mereka.

Aku harap cerita ini benar-benar bisa selesai. Menjadi cerita pertamaku yang selesai, setelah dua cerita yang pernah kuselesaikan adalah bersama temanku, Yuni dan Ina. Aku harap jika cerita ini selesai, orang-orang yang membaca merasakan apa yang kurasa ketika menulisnya.

Sekarang, aku akan terus belajar menulis dari hati, menyelami, dan tetap menjadi diriku sendiri .


You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram