Hujan Ma, Selama Hari Mama.

Desember 22, 2014

Hujan, Ma. Sayangnya saya cuma punya Nescafe dan kopi hitam bukan kopi yang biasa mama minum. Tapi nggak apalah, tetap enak.
Katanya ini hari ibu, selamat hari ibu untuk Mama, meski saya percaya hari ibu itu tiap hari, karena mama selalu ada buat saya tiap hari.

Terimakasih ya Ma, sudah bersedia melahirkan saya. Abaikan pernyataan saya dahulu kala yang mempertanyakan kenapa saya yang lahir. Sekarang saya memilih berhenti bertanya. Terima kasih untuk semuanya. Saya salut Mama bisa berani menjadi seorang ibu buat saya, buat Obith dan Ovira. Sebab lahir ke dunia adalah takdir Tuhan, dan menjadi Ibu adalah pilihan.

Selamat hari Mama. Saya sayang mama.

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram