Saya tetap perempuan kan ?

Desember 20, 2014

Kalau saya tidak pernah menaburkan bubuk putih ke wajah seperti perempuan lain, saya tetap perempuan kan?
Kalau saya selalu menggunakan sneakers , saya tetap perempuan kan ?
Kalau saya tidak pernah memakai rok selepas lulus SMA, saya tetap perempuan kan ?
Kalau saya hanya punya ransel, ransel, dan ransel, saya tetap perempuan kan ?
Kalau saya buta soal make up, saya tetap perempuan kan ?
Kalau tidak pernah ada lipstik di bibir saya,  saya tetap perempuan kan ?
Kalau saya tidak pernah ke salon selain untuk potong rambut, saya tetap perempuan kan ?
Kalau saya tidak mengerti mengapa perempuan harus menikah, saya tetap perempuan kan ?
Kalau saya tidak berharap jadi ibu, saya tetap perempuan kan ?
Kalau saya suka sendirian, saya tetap perempuan kan ?
Kalau saya masih menstruasi, saya tetap perempuan.

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram