My December's Challenge

Desember 01, 2014

Karena November tanpa challenge bulanan yang nggak menghasilkan apa-apa ( beda banget sama Oktober yang sangat produktiflah), maka gue memutuskan membuat tantangan untuk Desember. Tulisan gue kacau. Baik Sepatu maupun Goodbye Kai. Gue ngerasa gak ada ikatan antara gue dan dua tulisan itu. Nggak kayak gue sama Odrei. Maka gue memutuskan menghentikan. Bukan menyerah, tapi mungkin akan gue lanjutkan atau tulis ulang. Tapi nggak sekarang.

Bulan Desember, gue akan menulis puisi tiap hari. Bukan karena gue bisa dan bagus nulis puisi. Justru itu, gue sulit nulis puisi. Kadang terlalu to the point ,bahkan ada temen yang bilang gue itu kalo ngomong langsung aja, nggak pake basa-basi. Well, basa-basi itu sulit. Gue juga sudah lupa semua majas yang dulu selalu nempel di otak gue.

Maka gue memutuskan Desember sebagai #BulanBelajarBerpuisi

Gue akan menulis di buku tulis baru. 
Gue akan menulis di 1 file khusus puisi Desember di laptop.
Beberapa akan gue publish disini.

By the way, ada yang mau ikutan #BulanBelajarBerpuisi ? Yuk sama-sama berpuisi. Bagus atau jelek itu selera. Proses belajar itu yang utama.

Yes!

*melanjutkan mengetik makalah*

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram