Maafkan saya, doakan saya selalu.

Juni 22, 2013




Kadang,tanpa sadar kita sebagai anak sering menyulitkan,menyusahkan,meresahkan orangtua kita. Kadangkala mereka mungkin tidak merasakan itu.
Entahlah, ada apa dengan saya malam ini hingga menjadi melankolis atau apalah itu.
Saya rasa,sudah hampir setahun saya menjadi mahasiswa. Hal itu tentu menghabiskan banyak dana.
Memang tidak sebanyak jika dibandingkan dengan teman-teman yang kuliah di kota lain atau ,
di kota yang sama atau setidaknya tidak jauh berbeda namun gaya hidup yang 'high'  . Saya kost di kost yang menengah, dengan uang kuliah reguler, dan uang bulanan yang selalu saya sisihkan 30-50% kecuali jika mama saya meminta saya membelikan barang titipannya,atau keperluan kuliah lain.

Kadang saya merasa berdosa, saya sering mengeluh dengan tugas tapi mama papa saya tidak pernah mengeluh. Saya harap Allah selalu menyabarkan dan membalas jerih payah mereka dengan umur panjang, kesehatan, rizki dan surgaNya.
Saya akan berusaha menjadi manusia yang benar-benar berguna suatu saat nanti, saya ingin, mereka tidak menyesali ribuan tetese peluh yang mereka kucurkan untuk saya.

Maafkan saya, doakan saya selalu.



You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram