saya jadi guru?

Juni 11, 2013

saya tahu sekarang saya mahasiswa, disebuah ptn, di fakultas keguruan dan ilmu pendidikan dan program studi pendidikan khusus.
Semua orang juga tahu, mereka yang kuliah di fakultas berembel-embel keguruan dan pendidikan akan menjadi seorang guru dan pendidik. Saya pun tahu itu, saya akan menjadi guru nantinya, entah guru TKLB, SDLB,atau mungkin dosenLB -kalo ada-. 
Tapi apa pantas manusia seperti saya menjadi guru ? hanya orang yang bisa menilai ini. Yang berkeliaran di benak saya adalah apa saya bisa? Mampukah saya? Apa benar ini passion saya?
Jika menilik Tuhan yang mengarahkan hingga mengirimkan saya kesini, tentu Tuhan yakin saya bisa.
Tapi saya tahu semua butuh proses, maka saya sedang menjalani, meyakinkan diri bahwa saya akan menjadi guru suatu hari nanti.

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram