Semangat?

Juni 02, 2013

Mungkin sekarang gue sedang butuh semangat.
Mungkin kalau ada infus semangat, atau vitaminnya, makan gue akan beli. Dan gue rela overdosis semangat.
Gue sedang butuh semangat yang murni dari dalam diri gue. Yang pyur keluar dari dalam pikiran gue, otak gue atau hati gue. Bukan gue nggak butuh kata semangat dari keluarga atau temen gue, tapi sekuat apapun mereka ngasih gue semangat kalau gue membatu lu bisa apa?
Gue kehilangan semangat, mungkin salah satu penyebabnya adalah hape gue yang lagi mendekam di service center, gue nggak tahu kapan dia bisa gue cium lagi.Sedang Juli gue udah balik ke Lampung.
Gue lagi butuh semangat, kopi yang biasanya buat gue bisa ngeresume jurnal dalam waktu se jam, kopi yang pernah buat gue ngeresume 24 jurnal dalam waktu 4 jam nggak berarti sekarang. 
Gue nggak tahu, mungkin kopi gue salah, mungkin karena kehabisan gula makanya gue cuma ngerasain pahitnya. Mungkin ada hubungan antara gula dan kopi. Yang ada sekarang, gue pengen nulis,nulis dan nulis. dan masalahnya adalah gue pengen nulis apa yang ada dipikiran gue, bukan nulis makalah.
ada 4 pr makalah gue. Gue orang yang pembosan dan gue nggak habis pikir kenapa dosen ngasih tugas yang sama dalam satu waktu.
Sebenarnya, kalau gue semangat, 4 makalah itu bisa jadi sehari. Makalah pyur pemikiran gue, bukan sekedar copy paste dari punya orang atau jiplak buku doang. Tapi mungkin gue punya grafik semangat.
Dan sekarang gue sedang berada di titik jenuh. Tapi gue harus maksain,biar deadline tugas gue itu masih satu,dua minggu bahkan ada yang satu bulan dari sekarang, tapi malam ini gue harus nyelesain satu diantaranya.
Gue harus bisa walau semangat gue mungkin sedang minggat

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram