Rencana liburan kali ini

Juni 09, 2013

Seperti biasa, saya menulis di blog jika saya akan atau sedang mengerjakan tugas. Entah apa kaitannya keberhasilan mengerjakan tugas setelah posting di blog, mungkin cukup Tuhan yang tahu.
5 Juli adalah perkuliahan terakhir, dan saya berencana terbang ke rumah di 6 Juli. Semoga saja dosen tidak meminta-minta waktu tambahan agar saya bisa segera pulang. Memang masih sekitar sebulan lagi saya pulang,tapi entah ada apa dengan otak saya yang sudah membuat apa yang akan saya lakukan liburan nanti. Mungkin saya memang perlu menuliskannya disini sebagai catatan apa yang akan saya lakukan nanti.

  1. saya akan membawa hasil perburuan novel-novel bekas saya, yang sudah memenuhi koper saya hingga saya bingung bagaimana membawa beberapa baju untuk di rumah. Tapi saya kira msalah itu dapat diatasi nanti. Saya akan belajar meresensi novel di liburan nanti dan mempostingnya di blog ini. Semoga bisa terlaksana
  2. Saya akan mencoba menyelesaikan draft tulisan saya. 
  3. Saya akan tetap belajar, dengan menterjemahkan modul-modul berbahasa Inggris yang hanya saya baca seperlunya.
  4. Saya akan belajar bersama dengan ovira
  5. dan karena besok bulan puasa, saya akan belajar meningkatkan ibadah saya
Ya,semoga saja rencana saya bisa terlaksana dengan baik..


You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram