Ada yang salah

Mei 08, 2014

Ada yang salah dengan otak saya. Entah apa, dimana, dan mengapa.
Saya seperti kehilangan tujuan, kehilangan arah, bingung mau ngapain, semua yang saya lakukan saya tidak nyaman. Saya ingin meloncat-loncat tapi saya tidak punya alasan kenapa saya harus meloncat. Sudah 3 hari begini. Saya memasuki kamar kost dengan bingung bahkan lupa rutinitas apa yang biasanya saya lakukan. Saya ulangan, dan di salah satu soal malah menyebutkan poin-poin padahal jelas-jelas perintahnya jelaskan.
Saya pulang ke kost dan mencuci piring dengan gamang. Membuka file tulisan dan semua yang saya tulis terasa salah. Saya ingin membaca novel, tapi sudah semua novel saya baca hingga saya malas.
Saya mendengarkan playlist di laptop tapi semua lagu terasa buruk. Saya melihat beras tapi saya malas makan nasi, melihat susu,kopi,teh tapi saya tidak ingin mereka.
Saya gemas melihat kamar mandi dengan bak yang tidak penuh.
Ada yang salah dan saya tidak tahu mengapa. Ada yang aneh tapi bagaimana menormalkan keanehan yang saya sendiri tidak tahu penyebabnya.
Ada apa ini?

Baiklah,mungkin saya perlu melihat kertas origami dan mengerjakannya. Melupakan bahwa sedang ada yang salah dengan saya

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram