Gambar mereka

Mei 05, 2014

Saya adalah pembuat benang kusut sejati dan orang yang paling sebal kalau ada tugas menggambar. Masih suka miring menggaris walaupun sudah pakai penggaris. Dan saya.. berteman dengan orang-orang yang menyukai menggambar! Setidaknya ada 2 teman dekat saya yang hobinya menggambar. Sebut saja Yuni -yang kuliahnya penuh mata kuliah menggambar - dan Opie -yang waktu kuliah suka menggambar-.

Dan ini beberapa gambar dari mereka.

1. Ini adalah gambar pertama dari Opie. Katanya sih gadis sebelah kiri itu Opie dan sebelah kanan itu saya.  Opie sedang mengucapkan Assalamualaikum lewat isyarat dan saya waalaikumsalam -nya
S
Salam dengan bahasa isyarat

 2. Ini adalah kado dari Yuni di ulangtahun saya yang ke-19.  Kita sama-sama suka novel Perahu Kertas -novel ya, bukan film. Faktanya kita menjadi kritikus ketika nonton filmnya- . Dan ini Kugy dan Keenan.

3. Ini adalah gambarnya  Opie di sobekan kertas fotokopian saya semester 1 dulu yang saya temukan waktu beres-beres beberapa waktu yang lalu. Lalu saya scan. Katanya sih ini saya.

4. Liburan kemarin, 11 Januari, Yuni mengirimkan foto ini ke twitter saya dan Ayundi.  Karena kita bertiga sama-sama swifties. *)

5. Liburan kemarin, 12 Januari Opie mengirimkan foto doodle-nya lewat twitter. I love this!

6. Dan ini gambar dari Opie lagi. Karena kita punya bisnis online kecil-kecilan -Opioci Garagesale- , maka terciptalah gambar ini.



Terimakasih ya Yuni dan Opie.. Jangan bosen kasih saya gambar. Dan rencananya gambar-gambar mereka akan saya tempel di dinding kamar yang masih kosong ketika kuliah free nanti *)


You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram