Ocehan malam

Mei 06, 2014



Saya merasa kehilangan. Saya merasakan itu entah sejak kapan. Tidak ada yang hilang sebenarnya. Ini hanya masalah pilihan,konsekuensi,resiko dan apalah itu.
Saya merasa kehilangan masa-masa di mana saya mungkin sedang beranjak dewasa dan butuh mama dan papa saya ada di dekat saya. Tapi mungkin berjarak dari mereka adalah salah satu cara Tuhan mendewasakan saya.
Saya kehilangan masa-masa tumbuh bersama 2 orang adik. Saya tidak tahu bagaimana rasanya memiliki adik yang beranjak dewasa, yang menghadapi ujian nasional SMP-nya. Saya tidak ada disana,saya tidak ada. Saya kehilangan momen dimana adik saya yang TK ikut lomba mewarnai, atau mendampinginya belajar membaca. Saya kehilangan momen itu, dan semua itu hanya bisa saya nikmati ketika liburan.
Ini mungkin hanya pikiran saya yang terlalu mengawang,menganggap rindu seperti sesuatu yang berlebihan. Tapi cukuplah. Tidak ada yang perlu disesalkan. Hidup adalah pilihan, termasuk berjarak fisik dengan mereka. Saya harus mengurangi malas,lebih disiplin,dan memunguti setiap mimpi yang berserak. Agar saya tidak kecewa,tidak menyesal, dan bahagia atas segala yang saya korbankan..

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram