April's Challenges yang gagal vs demam berujung radang tenggorokan

Mei 04, 2014

Sudah Mei. Bagaimana April's Challenges saya?

Baiklah, saya pikir saya bisa menuntaskannya. Saya yakin itu, setidaknya sampai tanggal 26 April ketika saya masih sehat-sehat saja. 
Berdasarkan perkiraan saya sampai tanggal 26, hal yang berpotensi saya langgar adalah bahwa saya baru berpuasa satu kali ( rencana di AC 3 kali). Saya tidak bisa berpuasa di tanggal 20an karena biasalah perempuan. Dan Selasa sebelum pemilu itu saya masih menghidupkan lampu sampai malam karena menempeli dinding dengan majalah, jadi saya sudah melanggar 2.

Review buku atau film yang saya tonton, saya pikir saya bisa mengerjakannya. Sudah 2 review yang saya posting di blog. Kebetulan Opioci habis update novel dan saya saat itu merasa bisa mereview yang lainnya. Dan menulis short story, saya sudah menulis setidaknya 2 sudah jadi dan 1 masih setengah. Semua berjalan lancar,saya patuh dengan itu semua. 

Tapi, Sabtu setelah pulang dari observasi mendadak saya demam. Saya tidur dan berharap baik-baik saja saat bangun. Tapi tidak,badan saya masih panas ketika itu. Saya terpaksa minum obat. Dan tentu saja minum susu. Sabtu-Minggu saya demam. Bergulat di tempat tidur dan tidak memikirkan tugas yang untungnya deadlinenya tidak minggu kemarin. Senin-Rabu-nya saya masih lemas,agak demam dan ternyata saya sakit tenggorokan. Praktis saya tidak memikirkan review novel - meski saya membaca 6-8 novel seminggu yang lalu- dan saya tidak menulis cerita pendek apapun.
 Saya melanggar Sabtu tanpa susu demi badan saya, dan tidak peduli dengan kamar rapi di hari Minggu karena demam itu sudah menyiksa.dan dari tanggal 26 - sekarang saya baru sekali ngopi,demi tenggorokan!


Jadi apa yang berhasil dan tidak saya langgar?

-Saya berhasil makan mie hanya di tanggal kelipatan 9 
-Saya berhasil berbagi di tanggal 2
-Saya berhasil tidak meminum kopi di hari Senin 
-Saya berhasil tidak makan gorengan hari Rabu. (saya makan telur rebus tiap Rabu)
- Kamis saya berhasil tidak membuka sosial media kecuali membuka akun Opioci
-Jumat saya bisa konsisten menulis racauan di blog


Lalu apa yang tidak berhasil saya lakukan?
- Saya hanya berpuasa 1 kali di bulan April
-Saya menghidupkan lampu di hari Selasa tanggal 8 karena saya menempeli kamar dengan majalah
-Saya minum susu di Sabtu terakhir di bulan April
-Saya hanya menulis 2 review
-Saya hanya menulis 3 cerita dari 4 yang dijadwalkan.



Baiklah, berarti saya tidak mendapatkan reward yang saya janjikan. Tidak masalah. Mengerjakan AC saja sudah menyenangkan *). Dan kadang,sedemikian rupa rencana itu kita buat, ada Tuhan yang bisa dengan mudah merubah rencana kita


You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram