Random serandom-randomnya

Mei 24, 2014

Okey,tidak ada ide atau apalah tentang yang akan saya tulis. Saya hanya ingin menulis, membuka blog,memilih compose dan judul diatas.
Saya terbangun pagi-pagi,mendengar suara gemericik air. Ternyata anak kost baru yang dua orang itu sedang melakukan aktivitas bermain air (baca : nyuci).
Lalu saya memutuskan tidur lagi,  saya bermimpi mama saya. Ya,di mimpi itu saya sedang tidur di tempat tidur kost dengan pakaian sama dan mama saya datang memeluk dari belakang. Dia mengatakan sesuatu,saya akan dapet katanya.-dan bangun-bangun emang bener- Lalu samar-samar saya terbangun melihat tangan mama saya yang memeluk saya di depan mata. Ternyata bukan, itu tangan saya. Saya bermimpi dan terbangun dengan halusinasi. Mungkin itu adalah hasil dari metamorfosis mimpi.

Libur yang cukup lama (Kamis-Minggu) karena beberapa kuliah dipadatkan kemarin dan ada 2 yang sudah selesai ternyata membuat saya jenuh. Ditambah koneksi yang jelek,kehabisan buku bacaan, dan tidak ada tugas karena sudah selesai. Tapi,tetap harus saya nikmati.
Dan karmas saya sudah jadi. Tapi... tapi saya membayar 25.000 untuk administrasi. Beruntung saya bawa uang kemarin. Dan... dan karmas itu belum diaktifkan pusat jadi ATM-nya belum bisa dipakai. Okey fine

 Sudah 2 kuliah yang selesai,Statistik dan Inklusi. Keduanya tinggal menunggu pengumuman remedial UK terakhir. Untuk Inklusi semoga hasilnya baik dan statistik, huft.. berdoa sajalah.
Kata salah satu dosen dan juga kalender pendidikan,pengumpulan nilai paling lambat 23 Juni. Saya harap itu benar. Dan saya harap para dosen juga segera menyelesaikan perkuliahan, agar saya tahu tanggal berapa harus membeli tiket kereta. Ya,semoga saja sebelum puasa saya sudah di rumah dan mendapat tiket dengan harga murah.

Ah sudahlah, semoga saja tulisan saya kelar... see you

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram