Akan jadi apa aku?

Maret 30, 2015

Oh, maafkan aku. Kupenuhi blog ini dengan pertanyaan yang sesungguhnya hanya bisa dijawab seiring waktu berjalan. Terus bertanya tanpa ada yang menjawab. Tapi nampaknya aku terlalu nakal dan terus-terusan bertanya. Tuhan mungkin kesal mendengar aku bertanya ini dan itu, tentang esok hari, tentang tahun depan atau entah kapan. Tapi akulah aku. Si penakut yang penasaran. Si penakut yang mencoba berani. 
Akan jadi apa aku Tuhan?
Akan jadi apa aku selain jadi hambaMu. Selain jadi anak mama dan papaku. Selain jadi saudara untuk adik laki-lakiku. Selain jadi siswa di sekolah kehidupan. Selain jadi penulis blog racau ini. Selain jadi tukang minum kopi dan minum susu ? Akan jadi apa aku Tuhan? Akan jadi apa aku setelah aku tahu biarpun aku memiliki keinginan kalau Tuhan berkehendak lain, aku bisa apa. Akan jadi apa aku nanti terserah pada Tuhan. Aku ingin yang terbaik untukku dan orang terdekatku. Dan aku ingin menjadi apa yang aku senangi. Bisa tidak? Sekali lagi, akan jadi apa aku ini? Selain kembali ke tanah suatu hari.

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram