'Teman' Baru itu bernama Langit dan Biru

Maret 20, 2015


Saya menulis sebab saya suka. Sebab otak saya suka riuh rendah sendiri, yang ketika saya membuangnya ke sebuah tulisan saya merasa lega. Seperti ketika kamu kebelet pipis dan berhasil mengeluarkannya. Apa yang kamu rasakan ? Lega, bukan? Begitu pula saya. Saya menulis sebab saya butuh melegakan hati saya, sebab saya suka dan menulis selama tidak melanggar agama itu tidak dosa.

Saya selalu menganggap tokoh yang saya tulis adalah teman saya. Odrei adalah 'teman' saya. Kami 'bertemu' di tengah malam, awal Maret setahun silam. Sekarang saya sedang berteman dengan Leandra dan Meru, tapi kita tidak berteman bertiga sebab saya dan Yunchan menuliskan bersama. Sabtu malam kemarin, saya memutuskan untuk menambah teman. Mereka masih dipikiran dan belum dituangkan.
Mereka muncul saat saya sedang kuliah dan baru muncul lagi saat sedang main Pinterest. Nama mereka pun belum pasti, tapi kemungkinan bernama Langit dan Bumi/Biru. Mereka kembar dan mereka... oke akan saya ceritakan jika mereka benar-benar lebih 'nyata' ada. Mereka mungkin masih anak-anak, atau mereka mungkin sudah dewasa (aku masih bingung)
Sudah, semoga kisah Langit dan Biru selesai .

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram