Permen Karet dan Taring Brow #FotoBercerita

Maret 18, 2015

.#FotoBercerita adalah salah satu cara saya belajar menulis, saya akan mengeluarkan apa yang saya pikirkan ketika melihat sebuah foto. Selamat menikmati! Saya terbuka untuk kritik dan saran :) Silakan berkomentar.


ditemukan di pinterest

Ebony baru saja membujuk Dey untuk difoto. Saudaraku yang malang itu ingin punya mata di fotonya, dan Ebony memberikan dua ekor ikan sebagai matanya. Kau bisa membaca monolog Dey disini.
Ebony memberikan sebuah kacamata gaya untuk kupakai. Melihat wajahku di cermin aku merasa tampan. Tapi aku tidak mau taringku yang sangat panjang ini membuatku seperti drakula. Baik, kuberitahu sedikit padamu,ya. Bahwa aku memiliki taring yang keluar dari mulutku. Maka ketika mulutku mengatup,taringku tetap diluar.
Ebony memintaku tertawa saat difoto. Aku mengeong, memberi tanda aku tidak mau. Ebony menutup mulutku dengan kain, tapi aku merasa gerah. Akhirnya Ebony menyerah, Chad difoto lebih dulu.

Aku bermain ke kamar Ebony. Mengaduk-ngaduk tas Ebony hingga menemukan bola-bola berbagai warna dalam plastik. Dengan gigi aku menyobek plastik itu, kugigit satu. Warnanya merah. Rasanya manis dan juga kenyal. Aku terus mengunyah dengan perasaan senang dan berjalan ke halaman belakang. 
Ajaib! Bola merah manis ini bisa ditiup. Aku bisa membentuk balon dengan mulutku. Chad tampak iri melihatku. Dan Ebony berseru entah apa ketika melihatku. Selanjutnya, ia memintaku untuk membuat balon yang besar. "Taringmu takkan terlihat Brow. Justru kau akan terlihat lucu. Jadi saat aku menghitung 1 sampai 3 tolong tiup balonnya kuat-kuat ya!" sahut Ebony. Aku menurut. Lalu, seperti yang kau lihat, taring panjangku tak terlihat. Bola merah manis yang ternyata bernama permen karet itu bisa menutupinya. Besok aku akan minta permen itu lagi. Menurutmu lebih baik kucoba rasa melon yang warna hijau atau wortel yang oranye? Yang merah ini rasa semangka.

You Might Also Like

0 komentar

Jangan ragu untuk berkomentar, kawan!

Popular Posts

My Instagram